Pivot Update : Cara Bermain di Aplikasi Pivot Penghasil Indodax Binanc 2019



Selamat malam gaess... berjumpa lagi di blogger babagipulsa yang masih  setia dengan membagikan aplikasi maupun website penghasil dollar..

Dan untuk kesempatan hari ini baba akan membagikan sebuah aplikasi yang berbeda. Yakni aplikasinya yaitu Pivot..

Aplikasi pivot ini memang sudah sangat lama sekali karena Menurut baba pivot sudah tidak membayar, eh ternyata sekarang aplikasi pivot sudah membayar lagi gaes... totalnya untuk bonus nya setiap harinya ada ratusan dollar setiap harinya.. 
Dulu aplikasi pivot bisa menggunakan walllet bitcoin dan sekarang sudah bisa lagi menggunakan bitcoin,, Jadi untuk menukarkan poin Pvt, kamu harus menggunakan aplikasi DDEX 2.0 yang sudah ada di playstore..

Jadi bagi kamu yang belum menggunakan aplikasi pivot ayo di garap bareng2. Kita manfaat kan dan isi akun indodax kalian yang masih kosong..:-D 

Jangan di anggurin aplikasi pivot, nanti keburu koid..

CARA DAFTAR PIVOT..
 Yang pastinya klik Link untuk mendaftar di pivot dibawah ini..
Link : Daftar Pivot

Kemudian masuk dengan akun gmail untuk mendaftar 

Dan sekarang kamu sudah berhasil menjadi orang yang akaa menjadi sultan. Hehehdhe..

CARA BERMAIN DI APLIKASI PIVOT
Caranya sangat mudah ya gaess. Kita hanya disuruh membaca berita, setiap baca berita akan di kasih reward: reward nya ini nantinya akan masuk ada token PVT, DAN lalu bagaimnna caranya untuk menukarkan token PVT K INDODAX..  

Nah besok lagi disambung, baba hanya membagikan  sebuah aplikasi saja dan sudah terbukti mrmbayar, karena saya sudah membuktikanya.. terima kasih...