TRIK KUBIK NEWS MOD CARA AMAN MENDAPATKAN PULSA 25 - 100 RIBU PER HARI TANPA BANNED 100% WORK




TRIK CARA MENAMBAHKAN TEMAN INVITE SECARA OTOMATIS DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI KUBIK NEWS MOD AUTO SCRIPT




Hallo Sobat pemburu pulsa gratisan... pada kesempatan hari Ini saya membahas tentang Hack Kubik News Mod, Dikarenakan trik yang pertama masih rentan dengan pemblokiran Akun, Kali ini akan saya bahas trik terbaru yang lebih aman dan sudah teruji tentunya, Kalau di artikel sebelumnya dengan trik script auto saldo tabungan, Kali ini saya coba merangkai kembali script auto invit teman di Kubik News Mod. 



Hack Kubik News Mod Auto Invite Teman  : Trik terbaru cara aman nuyul pulsa 25 hingga 100 Ribu perhari menggunakan Kubik News Mod Auto Invite Teman dan terbukti berhasil tanpa banned. 

Hack Kubik Mod Auto Invite Teman : Trik ini saya bagikan  pada sobat semua yang sudah tau tentang kubik,karena aplikasi ini sudah terkenal dengan bonus poinnya dan  buat para  sobat yang belum tau apa itu kubik? 
Aplikasi ini ialah aplikasi berplatform news feed yang mengumpulkan berita dari berbagai situs media untuk dibaca penggunanya. Tidak cuman itu kita baca berita maupun cuplikan video berita di aplikasi ini dapat Poin untuk menukarkan kePulsa Gratis loh. Siapa sih yang ngak mau pulsa gratis all operator. 

Cara kerjanya cukup simple, Sobat tinggal download Kubik Mod Auto Invitnya, dan yang lebih penting adalah aman, anti banned saat penarikan saldo ke pulsa pasang dan jalankan maka jumlah teman invit di kubik sobat akan bertambah terus menerus setiap harinya secara otomatis tanpa harus sebar link sana - sini, tabunganpun akan terus mengalir, Alhasil setiap haripun Sobat bisa top up pulsa 25 - 100 Ribu tiap hari. 


PENJELASAN TENTANG HACK KUBIK MOD AUTO INVITE SCRIPT AUTO: 

Script yang berhasil di rangkai adalah script yang berisi 1000 kode invit teman yang akan muncul secara acak dan otomatis akan menambah jumlah teman di Kubik Sobat, Teman invit tersebut akan muncul pada hari ke-3 setelah sobat daftar, berguna agar akun tetap terdeteksi aman, Perharinya sobat akan dapat temen invite sebanyak 25 invit teman dan akan ditambahkan setiap harinya hingga 1000 invite, (maaf cuma bisa ngasi 500 invite) dalam jumlah segitu saya kira sudah cukup lumayan, 1000 kode invit itupun sudah panjang banget untuk susunan script yang harus saya rangkai dan tentunya juga melelahkan. 

Mungkin sobat beranggapan bahwa mendapatkan invitan 1000 dari scprit ini tidak masuk akal,,, pasti bingung dan aneh tentunya. Di dunia teknologi jaman sekarang apa sih yang tidak mungkin. Data perusaan aja bisa di hacker apa lagi Cuma aplikasi kubik news ini tentunya sangat lah mudah, namun ini adalah berkat temen2 saya dari grub Script kiddie hacker akhirnya berhasil menciptakan sebuah kode invite yang telah berhasil disisipi script dan setiap temen yang menggunakan kode invite ini dalam waktu beberapa hari  akan otomatis mendapatkan invitan teman secara otomatis,, nantinya dalam 1 hari bisa mendapatkan sekitar 25 invitan secara gratis. 25 teman invite tersebut bisa menambah tabungan sekitar 30 - 50 Ribu perhari bahkan lebih dari itu, tergantung juga pada keberuntungan, karena kubik juga masih aktif memberikan event - event terbaru tiap bulannya.


Jadi jangan diragukan lagi untuk  kesempatan ini. Karena Hack kubik news mod auto script ini benar benar work 100% tanpa di banned.
                                   
                                   
Berikut ikuti tutorial yang ada di bawah ini. 

1. Siapkan smartphone jenis android dan siapkan kuota internetnya.




2. Download Kubik News Mod Auto Invite dibawah ini dan instal di Android sobat 



Kenapa harus lewat link ini, kenapa tidak lewat Goole PlayStore saja? Karena aplikasi sudah Di Modifikasi untuk mendapatkan kode hack kubik news mod auto script

3. Setelah di download Buka aplikasinya dan Login menggunakan akun Gmail saja karena lebih mudah



4. Buka pada halaman "Saya" gulir kebawah dan pilih "Masukan kode 
invite" kemudian masukan kode kunci ini:

 A7337451





Penjelasan Mengenai Kode Kunci : Kode kunci diatas saya gunakan sebagai media pengaktifan script invite yang saya benamkan dalam Kubik Mod tersebut, selain menggunakan kode kunci diatas script tidak akan berjalan. 


5. 
Terakhir Syarat yang harus Sobat lakukan adalah Harus Membaca Minimal 5 Berita didalam Aplikasi Kubik Mod tersebut. Agar Hacking dalam apk modnya berjalan lancar dan untuk mengelabuhi pihak Kubik News sehingga tidak dikira melakukan kecurangan. Jika sobat tidak Membaca Berita Minimal 5 Berita maka akan otomatis dibanned karena melakukan kecurangan. Karena Pihak Kubik News sangat ketat sekali peraturannya.







Penting! 
Untuk penukaran pulsa silahkan dimulai dari nominal 25ribu, setelah sukses baru pilih yang  50 ribu dan seterusnya, hindari penarikan pulsa 100ribu berturut - turut, karena bisa memicu kecurigaan Admin terhadap akun Kubik sobat yang berujung pemblokiran Akun.

 Dibawah ini hasil dari kubik news mod auto script.



Mungkin itu dulu tulisan kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk sobat pembaca semua, dan silahkan di coba sebelum trik ini tidak work lagi nantinya 
Kalau masih bingung atau ada kendala silah tinggalkan komentar saja dibawah, Terimakasih