Tips Blogger Bagi Pemula Agar Seo Tranding Tahun 2019-2020


Cara menghasilkan uang  cukup bermodal blog, yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan mulailah untuk awal bermain di blogger, atau yang hobbi menulis, terapkan saja di blog, banyak cara untuk bisa menghasilkan uang , bisa lewat youtube dan blogger, jika senang bermain youtube silahkan buat konten yang menarik dan yang suka punya hobbi menulis karya ini bisa kita terapkan di blogger, semua bisa mendapatkan uang, hanya saja kita perlu rajin dalam hal menulis di bloger,

Artikel yang berkualitas dan ori itu sangat disenangi oleh google, apa lagi yang seo tranding, atau kita cari panduan terlebih dahulu, belajar dari pakarnya atau kita belajar sendiri, dan nikmati keuntungan ketika blog kita yang responsive.  Berikut sedikit cerita ketika saya terjun di dunia blogger.
Banyak orang telah bertanya bagaimana mereka dapat memulai blog mereka sendiri. Saya tidak mengklaim sebagai seorang ahli, tetapi saya mengklaim bahwa saya sedikit tahu tentang  Saya belum memiliki segalanya,  dan inilah  yang ingin saya bagikan. Saya akan mengambil beberapa posting untuk berbicara tentang beberapa alat yang saya gunakan untuk membuat blog saya apa adanya.

Hal pertama dan utama yang harus kamu lakukan adalah, dapatkan blog. Yang saya gunakan adalah Blogger. Mengapa blogger?  sebagai permulaan gratis. Kedua, ini milik Google dan saya suka. Ada "Blog Ini. Karena dengan menggunakan blog semua bsia mendapatkan informasi secara gratis.

Menyiapkan blog dengan Blogger seperti menyesuaikan artikel, isi konten yang akan kamu bahas, Ini sangat sederhana dan Anda dapat selesai dalam waktu kurang dari 5 menit, tetapi Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk mengubah semuanya. Jadi untuk memulai bergabunglah dengan ID pengguna dan kata sandi. Maka Anda harus memutuskan dua hal: nama blog Anda & URL untuk blog Anda. Nama blog Anda bisa apa saja. URL yang Anda dapat memilih bagian pertama dari nama.
Sekarang Anda memilih templat untuk digunakan dan Anda siap untuk pergi. Sekarang cukup buat posting dan publikasikan.

CARA MEMBUAT BLOG BAGI PEMULA AGAR SEO TRANDING
Seperti yang kita bahas, inilah dari pengalaman saya dalam terjun dalam dunia blogger, menurut babagipulsa
  1. buat lah blog sesuai materi yang akan dibahas
  2. mulailah dengan menulis
  3. rajin mengupload artikel yang berkwalitas, minimal dalam 1 hari 5 - 3 artikel,
  4. 4daftarkan blog ke webmastertool dan google analytic, agar google bisa merayapi blog ada.
  5. kunci nya adalah jangan berhenti menulis,
  6. copy paste dengan rentan 30%
  7. cek kata kunci yang lagi tranding
Nah itulah tips blog bagi pemula agar seo tranding,