Ada 5 Jenis Nonton Film Gratis Lewat Aplikasi Android

BabagiNdroid - Berbagi Informasi dunia bisnis semua jenis Cara menghasilkan uang di internet dengan memanfaat kan sebuah smartphone di android, Dan Juga berbagi informasi Tentang seputar Dunia tehnologi dan smartphone android terlengkap,  Berbagi Trik Dan Tutorial android, Berbagi Bisnis Tanpa Kerja

Untuk kamu yang mobile dan tidak bisa diam di satu tempat tapi memiliki hobi menonton film, jelas kalian akan mengandalkan gadget kesayangan untuk hal tersebut. Oleh karena itu BabagiNdroiD akan memberi tahu caran nonton film terbaru lewat aplikasi smartphone, yang jelas tanpa ribet dan bisa nonton di mana aja.


ADA 5 JENIS NONTON FILM GRATIS LEWAT APLIKASI ANDROID
1. Netflix
Jelas untuk pilihan pertama kalian bisa menggunakan netflix. Dengan memilih layanan premium maka akun netflix kalian bisa digunakan hingga empat device sekalipun. Dengan demikian kalian bisa menikmati film atau tv series kesayangan kalian di manapun kalian berada dan kapanpun yang kalian mau.

2. HOOQ
Pilihan kedua untuk kalian yang selalu mobile dan tetap membutuhkan hiburan, ada HOOQ sebagai salah satu alternatif untuk tempat nonton.

Aplikasi HOOQ menghadirkan banyak pilihan genre film mulai dari film Hollywood, film lokal Indonesia, atau serial TV. Aplikasi HOOQ tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Tidak hanya secara online, kalian juga bisa menonton film secara offline. Nah, ada banyak fitur tambahan juga kalau kamu membayar biaya berlangganan.

3. VIU
Pingin nonton oppa dan noona cakep di manapun dan kapanpun kalian mau? Mungkin VIU adalah jawaban yang kalian cari. Banyak sekali film, tv series dan reality show Korea yang bisa kalian tonton.

Dalam aplikasi ini, kamu akan menemukan pilihan subtitle dalam bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengunduh film agar bisa ditonton secara offline. Kamu bisa mengunduh film dalam kualitas SD (Standard Definition) atau HD (High Definition).

4. Iflix
Sebuah aplikasi nonton film gratis yang legal, sesuai dengan slogannya “Free tv, seriously!” Iflix menawarkan banyak sekali pilihan film untuk kalian tonton. Kamu bisa mengunduh aplikasi Iflix lewat Play Store atau pun AppStore. Kamu bisa menonton film dan mendownload film secara gratis mulai dari serial TV, film Hollywood, film lokal Indonesia, K-drama, dan masih banyak lagi.

5. HBO GO
Untuk yang tearkhir ini mungkin pilihannya agak sedikit tidak mainstream, bagi sebagian orang. Walau sebenarnya HBO GO sendiri merupakan platform nonton film yang sudah lebih dahulu ada ketimbang netflix.

HBO GO juga menawarkan banyak konten ekslusif, mulai dari serial hingga feature film. Namun, dalam kurun waktu yang lama, program-programnya hanya bisa diakses melalui layanan TV berlangganan. Selain itu juga dengan menggunakan HBO GO, kalian bisa menikmati tv series bermutu seperti Game of ThronesWestworldChernobyl, dan masih banyak lagi.

Nah itulah Ada 5 Jenis Nonton Film Gratis Lewat Aplikasi Android dari BabagiNdroid, semoga bermanfaat dan nantikan artikel selanjutnya tentunya tentang dunia informasi dan Technologi